Mencari Tahu Ramalan Feng Shui Tanggal Lahir Anda

Feng shui pada intinya adalah pengetahuan topografi Cina kuno yang meyakini jika semua komponen fundamen di dunia ini butuh berjalan dengan sesuai imbang supaya kehidupan satu orang manusia bisa berjalan dengan maksimal serta memperoleh keberhasilan. Dalam feng shui, komponen fundamen yang disebut ada lima, yakni, Air, Kayu, Api, Logam, Tanah. Semasing komponen bawa arti berlainan untuk kehidupan manusia. Pengukuran feng shui hampir semua didasarkan di hari lahir, oleh karenanya dalam artikel ini akan diulas tentang ramalan feng shui tanggal lahir.

Ramalan feng shui tanggal lahir ialah hal yang paling fundamental. Ini dikarenakan penghitungan lain dalam feng shui misalnya usaha, jodoh, keberuntungan, tempat rumah, dan lain-lain semua dikuasai oleh kelahiran sang pemilik. Dengan memakai feng shui, kita bisa tahu makna tanggal lahir kita serta pengaruhnya pada ciri-ciri dan hari esok. Berikut sebagai fundamen beberapa pakar feng shui untuk memberi alasan berkaitan dengan beberapa masalah kehidupan yang kita tanyakan.

Langkah penghitungan ramalan feng shui tanggal lahir yang fundamen sebetulnya tidak susah. Anda cukup menjumlahkan semua angka pada tanggal, bulan serta tahun kelahiran Anda. Jadi contoh, satu orang yang lahir pada tanggal 22 April 1991, karena itu angkanya ialah 22/04/1991. Dengan feng shui perhitungannya: 2+2+0+4+1+9+9+1 = 28 = 2+8 = 10 = 1+0=1. Untuk tanggal lain, lakukan langkah penghitungan yang sama sampai Anda memperoleh cuma satu angka dari 1 sampai 9. Angka yang paling akhir didapat itu yang disebut angka Anda.

Sesudah tahu angka, untuk tahu ciri-ciri dari semasing angka, lihat keterangan berikut. Jika keseluruhan angka kelahiran Anda membuahkan:
  1. Angka 1, karena itu Anda adalah pribadi dengan ciri-ciri ambisius, pekerja keras, edan kerja, serta mempunyai potensi jadi pemimpin sejati.
  2. Angka 2, karena itu Anda adalah satu orang perorangan yang berteman, terkenal, pandai berkomunikasi serta gampang berkawan.
  3. Angka 3, karena itu Anda ialah satu orang yang mandiri serta kreatif. Angka ini sebagai wakil satu orang dengan imajinasi yang benar-benar baik serta dapat dihandalkan.
  4. Angka 4, karena itu Anda ialah orang yang patuh ketentuan serta benar-benar bertanggungjawab.
  5. Angka 5, karena itu dengan kelahiran, Anda ialah satu orang dengan ciri-ciri penuh semangat serta senang menolong.
  6. Angka 6, berarti Anda merupakan pribadi yang damai serta senang pada kesetimbangan atau jaga harmonisasi kehidupan.
  7. Angka 7, karena itu Anda adalah satu orang dengan kecerdasan serta didapati trampil dalam lakukan beberapa hal.
  8. Angka 8 berarti peruntungan. Anda yang lahir dengan angka 8 dilukiskan jadi pribadi yang ambisius serta tidak mudah menyerah.
  9. Angka 9, ialah pemberi tanda orang yang murah hati serta idealis.

Tidak hanya menerka ciri-ciri, ramalan jodoh menurut tanggal lahir adalah satu diantara yang banyak dicari warga Indonesia. Apa Anda tertarik untuk belajar selanjutnya? Bila iya, konsultasikanlah ramalan feng shui tanggal lahir ke ahlinya hingga Anda lebih percaya serta yakin diri dalam melakukan aktivitas. Demikian dari kami, mudah-mudahan Anda serta keluarga tetap mujur.

22.49 - tanpa komentar