Menetukan Arah Rumah Menurut Feng Shui Supaya Peruntungan

Sebetulnya, feng shui ialah pengetahuan topografi CIna yang mengulas mengenai kesetimbangan komponen fundamen yang berada di Bumi supaya tetap serasi dengan manusia serta surga hingga tercapailah kebahagiaan dalam kehidupan. Feng shui dipakai dalam banyak segi kehidupan manusia, misalnya dalam penentuan tempat rumah. Penentuan arah rumah menurut feng shui dapat berefek benar-benar baik atau benar-benar jelek buat peruntungan penghuni. Bukan sekedar peruntungan dengan materi, tetapi yang sangat penting ialah keselarasan antar penghuni, kenyamanan tinggal, keadaan kesehatan dan lain-lain.

Sebetulnya ada delapan arah mata angin yang memiliki kandungan perwakilan lima komponen fundamen di dunia yang disadari menurut feng shui, yaitu: Tanah, Api, Air, Logam serta Kayu. Semasing arah rumah menurut feng shui sebagai wakil keberuntungannya semasing yang bisa diuraikan seperti berikut.
  • Rumah atau pintu depan yang menghadap ke Utara menolong pemilik memperoleh peruntungan dari segi profesi serta usaha. Ini karena disebabkan arah utara ialah arah penting dari semua bidang yang ada.
  • Rumah serta pintu depan yang menghadap Timur Laut bawa peruntungan buat pemilik dari sisi pendidikan serta usaha.
  • Rumah serta pintu depan yang menghadap Timur akan bawa peruntungan buat pemilik dalam bagian kesehatan. Ini dikarenakan arah ini akan mencegah semua tipe gelombang yang bisa mengakibatkan penyakit khusus.
  • Rumah serta pintu depan yang menghadap mengarah Tenggara punya pengaruh pada perekonomian pemilik sebab bisa datangkan banyak rezeki serta terbangun terus.
  • Rumah serta pintu depan yang menghadap Selatan akan baik untuk bikin pemiliknya terkenal pada hal yang positif. Arah ini baik untuk jadikan Anda satu orang tokoh sebab pemilik rumah yang menghadap ke Selatan tidak gampang dicemarkan nama lebih baiknya, gampang mendapatkan kekuasaan serta seringkali mendapatkan penghargaan.
  • Rumah serta pintu depan yang menghadap Barat Daya akan bawa peruntungan dalam soal percintaan hingga keluarga pemilik rumah bisa menjadi serasi.
  • Rumah serta pintu depan yang menghadap ke Barat akan berefek positif buat keturunan di keluarga Anda.
  • Rumah yang menghadap ke Barat Laut benar-benar memengaruhi perekonomian pemiliknya. Jika rumah Anda menghadap barat laut, tempatkan juga pintu depan yang menghadap ke barat laut. Barat laut diketahui jadi arah datangnya pertolongan dari langit. Dengan begitu keadaan perekonomian juga jadi benar-benar lancar serta terbantu. Serta tidak itu saja, pemilik rumah menghadap barat laut disebutkan punya dampak sebab kharismanya dalam pimpin.

Demikian sedikit info yang bisa kami berikan berkaitan memastikan arah rumah menurut feng shui. Untuk memaksimalkan keberuntungan positif Anda, konsultasikanlah penentuan tempat serta arah rumah Anda ke pakar feng shui hingga bisa dicocokkan keberuntungan menurut tanggal lahir Anda hingga hasilnya lebih pas serta mengena.

22.50 - tanpa komentar