Mencari Tahu Keberuntungan Feng Shui Tahun 2020

Tahun 2020 diketahui jadi tahun ayam api berdasar penghitungan Tahun Cina. Tahun ini dicirikan dengan supremasi faktor api. Dengan simbolik, faktor api salah satu komponen dari lima komponen fundamen di dunia, yaitu Api, Air, Tanah, Logam, serta Kayu. Faktor api ini tunjukkan terdapatnya kehangatan dan terdapatnya ketenangan batin hingga baik untuk jalinan kekeluargaan. Oleh sebab sesaat akan masuk ke penghitungan tahun baru Cina, sebaiknya kita cari tahu bagaimana keberuntungan tahun Ayam Api menurut Feng Shui tahun 2020.

Keberuntungan biasa yang berlangsung berdasar Feng Shui tahun 2020 bisa disaksikan dari beberapa segi. Contohnya, untuk Anda yang masih single, tahun 2020 ialah tahun yang baik untuk masalah cari jodoh. Berdasar ramalan tahun 2020, di tahun ini Anda yang single memperoleh peluang untuk merajut satu jalinan serta sampai ke tingkat yang lebih serius contohnya membuat jalinan keluarga. Dari sisi percintaan, tahun ini juga baik untuk Anda yang sudah berkeluarga sebab tahun ini peluang untuk Anda alami kehamilan.

Feng shui tahun 2020 berdasar shio berpatokan pada keteraturan, pengawasan serta membuat rencana yang strategis. Karena itu, tahun ini ialah tahun yang baik untuk mengawali usaha baru. Tahun yang disimbolkan dengan ayam ini memvisualisasikan tahun yang tuntut disiplin, ketepatan waktu, usaha serta semangat tidak mudah menyerah dan konsentrasi pada arah supaya sampai sukses. Diluar itu tahun ayam api baik untuk lakukan diplomasi sebab mengisyaratkan kehidupan jalinan antar manusia yang baik. Ini tentu saja tidak lepas dari karakter ayam yang hangat serta kekeluargaan.

Ramalan shio di tahun 2020 tempatkan beberapa shio pemilik keberuntungan paling baik di tahun ayam api. Shio itu mencakup ular, kerbau, serta naga. Tidak hanya, shio ayam, anjing, serta macan disebutkan punya keberuntungan yang benar-benar baik. Tahun 2020 akan baik buat shio-shio ini untuk mulai berinvestasi, khususnya di bagian fashion, media serta farmasi. Sebaiknya anda waspada dalam mengamati semua tipe usaha sebab meskipun tahun ini penuh peruntungan, karakter ayam api yang menyukai pamer di depan rivalnya bisa saja tidak memberikan keuntungan.

Demikian beberapa catatan penting berdasar feng shui tahun 2020. Untuk memaksimalkan peruntungan Anda di tahun ini, seharusnya sering-seringlah memakai baju dengan beberapa warna merah, ungu, oranye, pink, biru, hitam, kuning, serta cokelat. Dari sisi tren sebetulnya ini memberikan keuntungan sebab tren 2020 memang ke beberapa warna fresh summer dengan supremasi oranye serta pink. Tentu saja apa Anda yakin ataukah tidak dengan terawangan 2020 berdasar feng shui ini dikembalikan pada individu semasing. Apa saja yang Anda yakin, semoga di tahun 2020 ini kita selalu sukses.

22.52 - tanpa komentar