Bagaimana Makna Angka Menurut Feng Shui?

Angka salah satu sisi dari penghitungan feng shui. Feng shui sendiri diketahui jadi pengetahuan topografi Cina yang pada intinya mengusahakan berlangsungnya kesetimbangan manusia dengan bumi serta surga hingga terciptalah kebahagiaan. Kesetimbangan ini berangkat pada kesetimbangan antar komponen fundamen di dunia, yaitu Api, Kayu, Logam, Tanah serta Air. Fundamen penghitungan feng shui terdapat pada beberapa angka, baik itu angka kelahiran, angka peruntungan dan lain-lain. Buat Anda yang sedang cari makna angka menurut feng shui, artikel ini kemungkinan bisa menolong Anda.

Makna angka menurut feng shui seringkali dihubungkan jadi pembawa peruntungan. Serta diterapkan dalam beberapa hal terhitung penentuan tanggal untuk lakukan suatu hal, angka pada nomor handphone, angka nomor rumah dan lain-lain. Beberapa pakar feng shui memperjelas jika semua-semua angka yang dekat di kehidupan kita yang begitu dihubung-hubungkan dengan feng shui sebetulnya tidak fundamental. Angka peruntungan yang seringkali di”jual” oleh sebagian orang yang mengatasnamakan feng shui bisa saja cuma memberi efek peruntungan dengan psikologis dibanding betul-betul bawa peruntungan tersebut.
Namun, memang benar banyak hal bisa diterangkan memakai makna angka menurut feng shui. Contohnya saja seberti diuraikan berikut.
Angka satu berarti kehidupan yang mandiri, diri kita yang mandiri. Angka ini sama dengan kemerdekaan dalam lakukan suatu hal. Diluar itu, angka 1 sama dengan air yang adalah lambang uang dalam feng shui.

Angga dua tunjukkan suatu hal yang gampang dikerjakan. Angka ini berarti jalinan cinta yang romantis, keselarasan jalinan, hingga baik untuk jalinan diplomasi. Ada juga yang menjelaskan jika angka dua ialah terkait dengan penyakit dan bisa membuat satu orang berpisah dalam umur awal dengan pasangannya.

Angka tiga mengisyaratkan keringanan hidup, yang melambangkan kreatifitas serta kehidupan yang bahagia. Di satu bagian, angka tiga melambangkan perkelahian dalam satu jalinan sebab melambangkan ketidakharmonisan.
  • Angka 4 tunjukkan kesulitan atau kematian. Angka ini tunjukkan depresi serta beban pemikiran. Tetapi di satu bagian, angka empat adalah lambang lamban, tetapi yang perlu sampai ke arah.
  • Angka 5 tunjukkan ketidakmungkinan. Lambang ini adalah sinyal untuk pergantian serta keragaman. Angka lima ini dipandang punya dampak jelek, seperti mengakibatkan kecelakaan.
  • Angka 6 tunjukkan keinginan, awal yang baru. Angka ini melambangkan tanggung jawab, ramah dan perasaan tanggung jawab. Angka ini tunjukkan peruntungan serta kekayaan.
  • Angka 7 tunjukkan peruntungan, religious, kejelasan. Namun ada eranya angka 7 ini dapat juga bawa kekasaran.
  • Angka 8 tunjukkan kemakmuran. Angka ini tunjukkan peruntungan serta keberhasilan, sebab melambangkan uang.
  • Angka 9 tunjukkan keberhasilan serta kelanggengan. Angka ini tunjukkan cinta.

Demikian yang bisa kami berikan berkaitan dengan makna angka menurut feng shui. Semoga artikel ini dapat berguna untuk dipakai jadi rujukan Anda pada memastikan pilihan angka khusus.

22.51 - tanpa komentar