Jangan Tempatkan Kolam Ikan Depan Rumah Menurut Fengshui

Fengshui ialah pengetahuan mengenai topografi yang datang dari Cina. Ada beberapa hal mengenai keselarasan alam serta lingkungan, surga serta bumi yang ditata dalam fengshui untuk menolong manusia dalam jalani kehidupan yang lebih baik. Fengshui dipakai dalam beberapa segi kehidupan manusia, terhitung dalam pengaturan serta penentuan tempat rumah. Apa Anda sedang punya niat mendekorasi lagi rumah Anda? Ingin memberikan tambahan kolam ikan supaya rumah jadi lebih sejuk? Hmm, yakinkan tidak untuk menyimpan kolam ikan depan rumah menurut fengshui ini tidak baik, lho.

Pada prinsipnya fengshui berupaya menyamakan lima faktor fundamen di dunia, yaitu Air, Tanah, Api, Logam serta Kayu supaya kehidupan manusia bisa berjalan mulus. Berkaitan dengan ini, kolam ikan punya dua komponen fundamen penting yaitu angin serta air. Penataan tempat yang benar untuk kolam ikan, bisa membuat Anda jadi jutawan, tetapi kekeliruan tempat bisa menyebabkan benar-benar fatal, dari perselingkuhan sampai sakit jantung buat pemilik rumah. Jadi, bagaimana penempatan kolam ikan paling baik menurut fengshui hingga pemilik sekeluarga mendapatkan bisa yang positif?

Satu hal yang tentu, letakkanlah kolam ikan di belakang rumah menurut fengshui ini ialah tempat yang benar-benar baik. Namun, jangan sesekali menempatkannya di muka. Letak kolam ikan depan rumah menurut fengshui bisa mengakibatkan penampikan daya positif. Ditambah lagi, jangan menempatkan kolam ikan di pintu masuk sisi pintu kanan rumah Anda sebab bisa mengakibatkan terdapatnya perselingkuhan di dalam rumah.

Tidak hanya dilarang menempatkan kolam ikan depan rumah menurut fengshui, jangan juga menempatkannya dibagian tengah rumah, ditambah lagi bila terletak pas di samping kamar tidur, ditambah lagi kamar penting di rumah. Letak yang demikian bisa menarik daya negatif yang mengakibatkan penghuni kamar jadi sakit. Tidak tanggung-tanggung, sakit yang meneror ialah masalah jantung sebab sisi tengah rumah sama dengan sisi tengah badan yang diwakilkan jantung.
Akan tetapi, bila kalau Anda terlanjur salah tempatkan kolam ikan di dalam rumah Anda, ada banyak pilihan yang bisa Anda kerjakan seperti berikut.

Tutuplah kolam ikan Anda.

Beri penerangan dengan lampu berwarna putih jelas atau kuning pada kolam yang telah ditutup.
Demikian beberapa keterangan yang bisa kami beri berkaitan dengan letak kolam ikan depan rumah menurut fengshui. Semoga adanya artikel ini Anda bisa lebih waspada dalam membuat tatanan letak di dalam rumah. Jika baru hanya gagasan, jauhi letak-letak yang akan bawa efek jelek buat keluarga atau kesehatan Anda sekeluarga. Letak kolam ikan di belakang rumah dengan fengshui tidak punya efek negatif, namun ingat untuk selalu jaga airnya supaya masih bersih serta jernih. Selamat coba serta mudah-mudahan sukses!

22.48 - tanpa komentar